-->

Tips Trik Seputar Internet dan Bisnis

jasa desain kaos -baju batik -KERUDUNG- setting film sablon ------- kontak WA 081394478284

jasa desain kaos -baju batik -KERUDUNG- setting film sablon -------  kontak WA 081394478284

cara jitu mendaftar Google Adsense agar cepat diterima full approve


cara-jitu-mendaftar-Google-Adsense-agar-cepat-diterima-full-approve
cara jitu mendaftar Google Adsense agar cepat diterima full approvecara-jitu-mendaftar-Google-Adsense-agar-cepat-diterima-full-approve

Sebenarnya tidak ada rahasia ataupun cara jitu mendaftar Google Adsense agar cepat diterima full approve semua tergantung langkah awal dalam mendaftar sudah sesuai kebijakan TOS google adsense belum ?


namun ada beberapa tips menarik yang bisa sobat ambil sebagai referensi dalam mendaftar mendaftar Google Adsense agar cepat diterima full approve. 

Banyak para blogger yang berharap mendapatkan full approve diterima dari Google Adsense salah satunya blog tipstriksib kesayangan ini , sekalian share saja siapa tahu ada dari para mastah google adsense yang mampir ke sini dan memberikan pencerahan agar para newbie Google Adsense bisa cepat diterima full approve.

Sebagai blogger tentunya Google Adsense merupakan penyemangat dalam blogging dan menulis sejumlah artikel conten menarik yang bisa memberikan manfaat bagi para user yang mencari informasi penting di google.  

Google Adsense merupakan program PPC (Pay Per Click) yang paling banyak diminati oleh publisher Indonesia karena memiliki nilai cukup menjanjikan dibanding program PPC lainnya.
Ternyata bagi para calon publisher khususya blog bahasa indonesia seperti tipstriksib yang niche nya gado-gado tidak mudah bisa di terima google adsense approve full.

Namun al hasil berhasil juga jadi publisher walau tidak semuanya diterima sehingga ada peluang mendapatkan penghasilan dari Google Adsense.


Penyebab blogger yang sudah mendaftar tetapi tidak semua diterima menjadi publisher di Google Adsense adalah faktor  website atau blog gratisan yang didaftarkan tidak memenuhi kriteria yang diharapkan oleh Google. 

Pihak Google Adsense menginginkan website/ blog yang menjadi publisher mereka adalah situs-situs yang berkualitas dan memenuhi aturan (TOS) mereka.

Pertanyaannya bagaimana cara mendaftar Google Adsense lewat blogger agar cepat diterima 100 % approve?


Ada hal yang bisa dipelajari dari pengalaman penulis disini yaitu blog atau website yang dibuat kalau bisa menjurus ke satu niche yang unik dan originalitas agar diterima 100 % approve oleh Google Adsense. 



Secara lengkapnya berikut hal-hal mengenai cara agar blog website  yang akan didaftarkan ke Google Adsense agar cepat diterima approve; 


1. Website atau blog mempunyai  artikel konten unik dan original



Originalitas sebuah konten sangat penting bagi Google Adsense, apakah konten di dalam sebuah website blog sobat bermanfaat bagi orang lain atau tidak.



banyak konten tersebar di google yang membahas topik yang sama. Namun, cara penyajian dan penulisannya yang berbeda. yang pasti jangan asal hasil copy paste 



2. Lama atau tidaknya suatu blog website didaftarkan ke google 


Ada persyaratan khusus dari pihak Google Adsense umur blog yang bisa mendaftar ke Google Adsense itu minimal 6 Bulan dengan kriteria sudah ada sejumlah konten, jumlah pengunjung, page view, dan lain-lain. Dan sering di update minimal satu atau dua artikel dengan konten unik menarik.



3. Mendaftar menggunakan Blogger.com atau YouTube.com



Seperti diketahui bahwa blogger adalah kepunyaan dari google jadi usahakan mendaftar lewat blogger akan makin berpeluang cepat diterima full approve dari google adsense.



Jika sobat tidak mempunyai blog website ada cara lain untuk mendaftar melalui YouTube.com. Tentunya sobat harus punya beberapa konten video original yang di-upload ke YouTube.com. 

4. Membuat Privacy Policy


Halaman Privacy Policy ini merupakan salah satu informasi pendukung yang membuat blog website sobat terlihat serius dan memperhatikan pengunjung blog Anda.



Demikian Sekilas tentang cara jitu mendaftar Google Adsense agar cepat diterima full approve


related post


Related : cara jitu mendaftar Google Adsense agar cepat diterima full approve

5 Komentar untuk " cara jitu mendaftar Google Adsense agar cepat diterima full approve"

Artikelnya cukup memberi info kepada saya yang baru merintis website, terima kasih...

terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel cara cepat mendaftar google adsense agar di terima , bisa bermanfaat

Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
Cara Mendaftar Google Adsense Melalui YouTube Terbaru!
Penghasilan dan Bukti Gajian Google Adsense Saya per Bulan-nya
Alasan Penolakan Google Adsense Beserta Solusi-nya
Kriteria Blog Yang Disukai Oleh Google Adsense

Barangkali dapat membantu :)

terima kasih sudah share ilmu dan berkomentar semoga tutorial cara mendaftar google adsense agar cepat diterima oleh google adsense bisa bermanfaat

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog tipstriksib

WARNING!!
Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
Bila anda senang dengan artikel ini silahkan berkomentar dengan baik dan bijak.