Tips Trik Seputar Internet dan Bisnis

jasa desain kaos -baju batik -KERUDUNG- setting film sablon ------- kontak WA 081394478284

jasa desain kaos -baju batik -KERUDUNG- setting film sablon -------  kontak WA 081394478284

10 tempat objek wisata dunia dengan pemandangan alam terindah

10 tempat objek wisata dunia dengan pemandangan alam terindahtempat-objek-wisata-dunia-dengan-pemandangan-alam-terindah 

Wisata Dunia merupakan tujuan utama bagi para turis asing yang berplesir dan berekreasi untuk merelaksasikan tubuh dan pikiran dari kepenatan aktifitas kerja sehari-hari .

Oleh karena alasan itu, tidak sedikit orang yang mencari tempat wisata dengan lokasi kontemplasi yang berbau alam dan jauh dari kebisingan. 

Pada bahasan sebelumnya sudah di paparakan lokasi 10 kota wisata terindah dan terbaik didunia , 

Pada kesempatan kali ini tipstriksib akan menyajikan 10 tempat wisata kontemplasi terindah dan terbaik di dunia yang bisa dijadikan tempat mengistirahatkan hati dan pikiran, merenungkan kembali makna kehidupan untuk menyembuhkan kegundahan hati yang menyeruak.

Berikut adalah 10 tempat wisata dunia dengan pemandangan alam terindah :

1. Karijini National Park


tempat-objek-wisata-dunia-dengan-pemandangan-alam-terindah
Taman nasional ini terletak di wilayah pilbara,sekitar 1400 kilometer di sebelah utara perth.ini merupakan yang terbesar kedua setelah Karlamilyi National Park yang juga terletak di Australia Barat. 

Luasnya mencapai lebih dari 620.000 hektare dan terkenal dengan tebing-tebingnya.Empat tebing dengan tampilan visual yang unik dan spektakuler menjadi penarik turis,baik dalam maupun luar negeri.

Pemandangan menyegarkan mata di tempat ini membuatnya menjadi lokasi yang pas untuk berelaksasi.


Anda bisa melakukannya sembari melakukan berbagai kegiatan,seperti menikmati keindahan air terjun yang jatuh dari tebing,menyusuri tebing-tebing bercelah sempit, atau berenang di salah satu danau berair jernihnya.

Joffre Gorge adalah sarah satu tebing dengan air terjun yang patut dikunjungi.Ada pula Air Terjun Fortescue yang memiliki pemandangan terindah di Australia barat, yang merupakan satu-satunya air terjun permanen di taman nasional ini.


Sempatkan diri untuk menyambangi Oxer Lookout untuk melihat pemandangan tak terlupakan. Lokasi ini merupakan persimpangan ke empat tebing,yaitu Res,Weano, Joffre, dan Hancock. 

Dari sini, Anda bisa melakukan pendakian menuju Hancock Gorge.Anda akan menemukan celah-celah sempit berbatu dan aliran air dibawah tanah.Jangan lupa menyewa pemandu wisata agar tidak sersesat.

Jika jalur tersebut terlalu berat bagi Anda, ambillah jalur yang lebih mudah menuju Weano Gorge.Di sana, Anda akan menemukan Handrail pool, spot tepat untuk berenang.

Anda bisa menyusuri jalur pendek menuju Joffre Gorge dan Knox Gorge.Anda juga bisa menantang diri dengan mendaki keduanya.


Berkeliling Kalimia Gorge bisa menjadi pilihan, untuk menikmati kolam alami yang didomisili alga berwarna biru dan merah.

Susurilah jalur menuju Gunung Bruce.Sepanjang perjalanan, And akan menyaksikan pemandangan alam yang menakjubkan.Jika beruntung, And aakan bertemu dengan hewan-hewan yang di lindungi, seperti kanguru merah,euro, walloroo, echidna, goanna, kelelawar, dan lain sebagainya, yang memang dibiarkan hidup liar di sini.Selain fauna, 


Anda akan menemukan beragam bunga liar dengan aneka variasi warna,seperti rock fig, lemongrass, dan silver cajuput.


2. Smoky Mountain National Park

tempat-objek-wisata-dunia-dengan-pemandangan-alam-terindahTaman nasional ini terletak di perbatasan North Carolina dan Tennessee.Posisinya  berada di pegunungan Blue Ridge dengan luas lebih dari 5.000 hektare.Keragaman hayati taman nasional ini sangatlah menakjubkan.


Lebih dari 17.000 spesies tanaman dan hewan telah teridentifikasi.Sementara itu,para ilmuwan memprediksikan masih ada sekitar 90.000 spesies yang belum teridentifikasi.

Berkunjung ke taman ini,Anda akan menemukan pemandangan alam yang meneduhkan.


Jauh dari kesan bising ala kota besar.Yang ada hanyalah pepohonan besar dengan dahan-dahan rindang dan daun yang lebat.Sebagai informasi,taman nasional ini dikenal akan variasi tanaman bunga liarnya.

Lebih dari 1.500 jenis tanaman berbunga ada di sini, lebih banyak daripada taman nasional manapun yang ada di Amerika Utara.

Ketika berkunjung ke sini saat musim panas, Anda akan menemukan bunga red cardinal,oink turtlehead,Turk’s cap lily,small purple fringed orchids,bee-balm,butterfly-weed,black-eyed susans,jewel weed, dan lain sebagainya.


Memandangi bunga-bunga ini sembari menghirup udara segar bebas polusi tentunya akan membantu Anda melepaskan kepenatan dan merasa lebih relaks.

Varian pilihan kegiatan di tempat ini cukup beragam.Anda melakukan tur dengan berjalan kaki santai,menyewa sepeda atau kuda,mendaki,berkemah,memancing,berpiknik,atau mengunjungi bangunan-bangunan bersejarah.

Untuk pengalaman menjelajah alam liar,Anda bisa  memilih untuk menyusuri Cades Cove,sebuah lembah hijau yang dikelilingi pegunungan. Di sini, Anda berkesempatan melihat hewan-hewan liar yang hidup di taman ini, misalnya rusa berekor putih, beruang hitam,coyote, babi hutan, kalkun , takun, sigung dan lainnya.

Sementara itu, untuk jalur pendakian, anda  bisa mencoba mengambil roundtrip trail sejauh delapan  kilometer menuju Air Terjun Abram.Ada pula pendakian menuju Pegunungan  Thunderhead dan Rocky Top yang  juga dimulai di Cades Cove.

Saking populernya, jumlah pengunjung taman ini per tahunnya mencapai 200.000 orang.Kepadatan  pengunjung memuncak pada saat musim liburan. Jika anda menginginkan suasana yang minim kebisingan dan sedikit privat, datanglah sebelum jam 10 pagi.




3. Milford Sound

tempat-objek-wisata-dunia-dengan-pemandangan-alam-terindahSiapa yang tak mengagumi keindahan alam Selandia baru?Setiap sudut negara ini memiliki hutan yang lebat dengan varietas flora dan fauna yang beragam.


Salah satunya adalh Milford Sound.Ini adalah sebuah hord, lautan sempit dengan tebing-tebing yang curam.Tak main-main, keindahannya membuat Trip Advisor memberikan gelar destinasi travel terbaik dunia pada 2008 Travelers’ Choice Destination Awards.Juga, menjadi destinasi turis paling terkenal di Selandia baru.

Fjord ini memiliki dua air terjun permanen, Lady Bowen dan Stirling.Namun, ketika Anda akan melihat ratusan air terjun “jadi-jadian” yang turun dari sepanjang sisi curam bebatuan yang melapisi hord.


Saat cuaca hujan dan berangin kencang,Anda akan menaksikan fenomena tertiupnya air hujan oleh angin yan gmembuatnya tidak turun ke laut,melainkan melayang di udara.

Melengkapi keindahan hord,hutan hujan tropis menghiasi tebing-tebing tinggi ini, menambah keteduhan siapa pun yang berada di sana.

Ambillah paket tur kapal pesiar yang ditawarkan provider setempat.Jika beruntung, Anda akan melihat singa laut, penguin, lumba-lumba ,dan paus bermain-main di permukaan air. 


Saat cuaca cerah, Anda bisa berkontemplasi sembari menyantap makan siang atau sekedar menikmati kejernihan udara di sana.Suara burung yang beterbangan di sela-sela tebing juga akan menambah sesi relaksasi Anda semakin optimal.

Kegiatan lainnya yang bisa Anda coba adalah menyewa kano atau kayak dan merasakan kedekatan dengan laut dan alam sekitarnya.

Untuk pengalaman yang lebih memorable, Anda bisa mengambil tur yang diadakan Milford Discovery Centre & Underwater Observatory.Fasilitas ini memungkinkan Anda untuk menyaksikan kehidupan bawah laut Milford, termasuk karang hitam yang langka.


Di bawah permukaan air,saksikanlah kehidupan lain nan unik.Anda bisa melihat tubuh-tubuh pegunungan menghujam hingga ke dasar laut.

Anda bisa mengunjungi Milford Sound melalui jalur darat melalui Queenstown.Jaraknya sekitar 307 kilometer.Lokasinya yang terisolasi dan jauh dari kota justru membuat kondisi alamnya tetap terjaga,bahkan tidak pernah berubah sedikit pun sejak berabad silam.

4. Jiuzhaigou Valley


tempat-objek-wisata-dunia-dengan-pemandangan-alam-terindah
Mengunjungi negeri Tiongkok tidak melulu harus ke pusat keramaiannya. Negara luas ini menyimpan banyak kekayaan alam yang mempesona.Contohnya Taman Nasional Jiuzhaigou Valley yang terletak di sebelah selatan Provinsi Sichuan.

Tempat ini termasuk Situs Warisan Dunia UNESCO dan masuk kategori V sistem IUCN, yaitu wilayah yang dilindungi.Mer upakan bagian dari Pegunungan Min,taman nasional ini memiliki luas 720.000 hektare.

Untuk mengeksplorasi taman ini, Anda bisa membeli bus pass untuk berkeliling taman ini.Mobil pribadi dan sepeda di larang masuk.Anda bisa meluncur ke mirror Lake yang terdiri atas 40 danau dengan efek layaknya 40 buah cermin. 


Ada pula High Falls yang merupakan air tejun tertinggi di jiuzhaigou.Di Shuzheng,Anda bisa menilik Potted Landscape Shoal.Ada pula air terjun yang tak kalah indahnya, Reed Sea.

Jiuzhaigou memiliki 114 danau dan air terjun Atraksi menarik lainnya bisa Anda lihat di Long Lake yang merupakan danau terbesar dan terdalam di jiuzhaigou.


Five Colour Pool yang merupakan danau dengan alga berwarna-warni yang hidup di dalmnya,Grass Lake yang merupakan danau tertinggi di Rize, Panda Falls di Panda Lake, dan Five Flower Lake yang merupakan sungai terpendek dan terindah di dunia, dengan air terjun menakjubkan, Pearl Shoal Falls.

Anda bisa memilih saat kedatangan sesuai pemandangan apa yang ingin Anda nikmati.Jiuzhaigou memiliki empat musim dengn pemandangan  yang menakjubkan.


Ketika mengunjungi taman ini di musim semi, Anda akan melihat Jiuzhaigou penuh warna-warni bunga. Pada musim panas , Jiuzhaigou akan diselimuti hutan yang lebat.

Pada musim ini,air danau juga bersinar layaknya mutiara.Pada musim gugur,dedanauan berubah warna menjadi merah,kuning, dan orange,memberikan refleksi yang indah di danau-danaunya.Sementara pada musim dingin,selimut salju memberikan kesan tenang dan indah.

Musim semi dan musim gugur adalh waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke taman ini.

Di sini, Anda bisa menyaksikan kehidupan liar hewan-hewan langka, seperti panda raksasa, macan tutul, panda merah, kucing emas dan monyet berhidung pendek.Sebanyak 3.000 spesies flora,60 jenis pohon pinus langka,dan 70 jenis tanaman obat juga ada di sini.




5. Raja Ampat


tempat-objek-wisata-dunia-dengan-pemandangan-alam-terindah
Raja Ampat sontak menjadi populer di kalangan traveler dunia karena memiliki keragaman hayati dan pemandangan yang menakjubkan.Wilayah ini terdiri atas empat pulau besar,yaitu Waigeo,misool,Salawati, dan Batanta.

Biasanya, tujuan utama mengunjungi tempat ini adalah utnuk menikmati pemandangan bawah lautnya.


Sebanyak 75 persen spesies koral yang ada di dunia berkumpul di lautan Papua.Sekitar 1.300 jenis ikan pun bisa ditemui di sini.Hal itu membuat tempat ini menjadi surganya para pehobi selam dan fotografi bawaah laut.

Mulailah mengeksplorasi Area Gungung Kapur yang di dalamnya terdapat berbagai macam yang didalamnya terdapat berbagai macam flora dan fauna,seperti burung cenderawasih, burung maleo waigeo,kuskus atau ragam anggrek dan pohon palem.


Sempatkanlah diri untuk melakukan trekking menyusuri pulau untuk menyaksikan keindahan air terjun dan gua prasejarah.anda juga akan merasakan pengalaman tak terlupakan dengan menysuri gua-gua di Tomolol.Di sana , terdapat gambar manusia dan hewan yang di lukis oleh manusia prasejarah.

Di pulau Ayau,Anda akan menemukan pulau karang dalam berbagai ukuran.Wilayah ini terkenal akan pasir pantainya yang putih.Kunjungi pula Arborek, untuk pengalaman menyelam dan berinteraksi dengan kawanan ikan pari.

Bergeser ke Sawandarek, Anda akan bertemu dengan bebek laut dan varian karang.Tka jauh dari sana,ada sebuah desa yang bisa dikunjungi untuk melihat kehidupan sehari-hari penduduk lokal.


Jangan lupa mampir ke Kabui Bay yang terdiri atas pulau pulau kapur.Ada pula Goa Tengkorak dan situs bersejarah Kali Raja. Beragam jenis burung bisa disaksikan di Yenwaupnir dan Sawinggrai.Jangan lewatkan pertunjukkan tarian Salay di Saonek.

Batanta, Kohau, dan bagian barat Waigeo juga  jangan sampai luput dikunjungi.Anda bisa ke sana menggunakan housboat.Jika Anda berkunjung ke sini pada 17 agustus, Anda bisa menyaksikan pertunjukkan suling tambur yang dimainkan penduduk lokal.


Sementara itu, jika berkunjung ke sini saat akhir tahun, Anda akan menyaksikan fenomena alam nan unik berupa cahaya yang muncul dari laut yang akan berputar selama 10-18 menit.Penduduk lokal menyebut fenomena ini sebagai “hantu laut”.

Sementara itu, sempatkanlah diri untuk mampir ke selatan Waigeo utnuk sejenak hanyut ke masa Perang Dunia II dengan mengunjungi gua peninggalan PD II yang menjadi bunker para tentara Belanda dan Jepang.Jika beruntung, Anda juga akan menyaksikan pertunjukkan tarian perang dan penduduk lokal.

6.Kepulauan Andaman


tempat-objek-wisata-dunia-dengan-pemandangan-alam-terindah
Kepulauan yang masuk ke wilayah persatuan India  ini terletak di Samudra Hindia.Andaman trkenal akan pantai-pantainya yang eksotis dan pulau-pulau yang masih murni.

Pecinta matahari, pantai, dan olahraga air akan langsung jatuh hati pada kepulauan ini.Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di sini adalah snarkeling, menyelam, dan sea walking.

Mulailah petualangan Anda dari Port Blair, ibu kota sekaligus jantung dari kepulauan ini.Sebelum mengeksplorasi pulau-pulau lainnya,Anda bisa berkeliling kota ini untuk menikmati hidangan laut dan mengunjungi situs-situs bersejarah.Di sini, berbagai tempat seperti Celluler Jail, Andaman Water Sports Comples, Chatham Saw Mill, dan kebun binatang mini bisa dijadikan pilihan kunjungan.


Lalu, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Pulau Havelock yang ramai turis.


Di sini Anda bisa menikmati kehangatan sinar matahari di pantai-pantai yang indah,serta melakukan snorkeling dan scuba diving.

Anda juga bisa mengunjungi Pulau Jolly Bouy yang masih masuk  ke dalam wilayah Mahatma Gandhi Marine National Park.Tempat ini sangat terkenal sebagai pusat snorkeling karena airnya yang jernih dan keragaman hayati bawah lautnya.

Jika Anda mencaripulau murni tanpa polusi,singgahlah di Rutland.Di sini, suasananya lebih sepi dan udaranya masih lebih bersih.


Anda bisa menyusuri hutan bakau atau bersantai di pantai sembari mengagumi keindahan pantai dengan batu-batu karang.

Kemudian, beranjaklah ke Wandoor untuk berelaksasi di resor-resor yang ada,tanpa lupa menjejakkan kaki ke Mahatma gandhi Marine National Park.

Setelah energi kembali penuh,lanjutkan eksplorasi ke Pulau Baratang. 


Di sini, terdapat gunung berapi yang memuntahkan lumpur,gua-gua limestone dengan bentuk dan danau yang indah,serta sugnai kecil penuh dengan tanaman bakau.

Jika Anda ingin menyatu dengan alam, bisa berkemah di Long Island.Ini adalah pulau tak berpenghuni, jadi bawalah peralatan kemah lengkap.

Walau kepulauan ini layaknya surga dunia, pastikan anda tidak nekat untuk mengeksplorasi pulau tanpa dampingan provider lokal.


Ada beberapa pulau yang di huni suku asli yang masih sangat primitif dan menolak pendatang.Misalnya, Pulau Sentinel yang didiami suku Sentinel.ambillah paket tur sudah disediakan oleh pemerintah India untuk mendapatkan pengalaman liburan yang tak telupakan.

Waktu kunjungan ideal jatuh pada pertengahan Januari-pertengahan mei. Hindari kunjungan pada akhir mei-akhir juli karena seing turun hujan dengan angin kencang yang membuat jarak pandang bawah laut sangat rendah.


7. Fall Creek Falls State Park


tempat-objek-wisata-dunia-dengan-pemandangan-alam-terindah
Taman nasional ini adalh paling sering dikunjungi di Amerika Serikat.

Di sini, hampir seluruh kegiatan yang berhubungan dengan alam tersedia,termasuk untuk anak-anak.Fasilitas yang disediakan pun sangat lengkap, mulai dari penginapan,kolam renang, restoran,tiga buah camp grounds, serta ratusan titik berkemah.

Ada pula golf course bagi pehobi golf dan jalur hiking dan biking.

Hiking menjadi salah satu kegiatan populer di sini.Anda bisa menikmati secara penuh suasana alam taman nasional ini.


Tak usah khawatir akan kehausan atau keletihan di tengah perjalanan.Anda bisa singgah di hall rekreasi yang terletak di Area Taft Village.

Di sini,Anda bisa beristirahat,kemudian mencoba beragam aktivitas indoor yang menyenangkan, seperti berenang, mandi, berbelanja sepeda, bermain pingpong, arcade games,serta kelas membuat kerajinan tangan.

Di lihat dari namanya,taman ini terkenal akan air terjunnya.


Ada banyak air terjun,tetapi yang paling populer adalah Fall Creek Falls yang tingginya mencapai 78 meter.Selain itu, ada Cane Creek Falls, Cane Creek Cascades,Rockhouse Falls,Piney Sreek Falls, dan Coon Creek Falls.

Bagi pehobi pancing, Anda bisa mendapatkan pengalman memancing yang mnyenangkan di sini.


Danau Fall Creek Falls terbentang sepanjang 138 hektare dan terkenal sebagai habitat ikan largemouth bass,lele, dan bream.Anda bisa menyewa perahu kayuh, perahu pancing, atau kano untuk menikmati pemandangan yang sejuk dan teduh, juga melakukan hobi memancing sepuas hati. 

Jangan lupa untuk membawa lisensi memancing Anda.

Selain itu, taman nasional ini memiliki beberapa gua.Salah satunya adalah Gua Rumbling Falls yang merupakan gua dengan ruang terbesar kedua di Amerika Serikat.


Sayangnya,gua-gua ini tidak selalu bisa dikunjungi untuk melindungi kelelawar yang tinggal di sana.Salah satu kegiatan populer di sini adalah berkemah. Ada lebih dari 220 situs kemah dengan fasilitas meja, alat pemanggang, air, dan saluran listrik.

Program kemah di taman nasional ini dibatasi hingga maksimal dua minggu.Program ini sangat digemari kalangan anak-anak remaja.

8.Cancun


tempat-objek-wisata-dunia-dengan-pemandangan-alam-terindah
Berplesir ke kota latin nan eksotis? 

Mungkin akan menjadi pengalaman tak terlupakan sepanjang hidup.Misalnya,kota Cancun di Meksiko yang terletak di laut Karibia.Kota ini terlihat sangat unik jika di lihat dari ketinggian karena telaknya benar-benar di tengah lautan.

Belum lagi di sini terdapat banyak situs arkeologi suku maya, lautan berwarna turquoise, kehidupan bawah laut yang indah, dan fasilitas penginapan kelas dunia.

Sebagai salah satu pusat kunjungan turis, kota ini sudah cukup berkembang dengan fasilitas yang lengkap.


Bangunan tinggi pun menjulang di beberapa bagiani kota. Namun, hal itu tidak membuat cancun turun pamor.Pantainya yang indah dan pemandangan laut karibia selalu berhasil membuat orang untuk datang ke sini.

High season di Cancun trjadi pada desember –april.


Pada masa tersebut, suhu di cancun lebih bersahabat dan jauh dri ancaman badai. Sediakanlah rencana liburan cadangan jika Anda memutuskan untuk datang ke cancun pada agustus-nnnovember karena kota ini rentan diterjang badai.

Sebagai surganya pantai, Anda bisa bebas memelih pantai sesuai kriteria Anda.


Bagi perenang andal,mengarungi lautan terbuka dengn ombak besar mingkin akan menjadi tantangan sendiri.Namun, jika Anda bisa memilih resor-resor yang memiliki pantai privat.

Kondisi ombak disana cenderung lebih tenang.Bagi Anda yang menykai suhu tropis nan hangat,berbaring di atas pasir putih dan berjemur akan memberikan sensasi relaks dan nyaman.Cancun juga untuk berengan dan mengabadikan kehidupan bawah laut menggunakan kamera underwater kesayangan.

Tidak hanya berselancar atau melakukan olahraga air lainnya.Anda juga bisa mengenal sejarah meksiko dari beberapa situs bersejarah yang ada di kota ini.Kota ini di kenal sebagai gerbang ke dunia maya.


Kuil-kuil Maya beserta situs ritualnya tersebar dimana-mana.Ada  yang bersembunyi di tengah hutan,ada pula yang bisa dicapai dengan mudah.

Beberapa diantaranya adalah ElMeco dan El Rey yang merupakan penpinggalan suku maya.Ada pula Museo Maya de Cancun,parque de las Palapas,dan Museo Subacuatico de Arte yang akanmemberikan wawasan tambahan mengenai seluk-beluk cancun.

9. Capri


tempat-objek-wisata-dunia-dengan-pemandangan-alam-terindah
Italia tidak pernah gagal mempesona siapapun yang datang kepadanya.Jika Anda sudah sering bepergian di kota –kota besar di italia,saanya mencoba sesuatu yang baru,yaitu dengan mengunjungi pulau kecil  yang tidak jauh dari Naples,yaitu Capri.

Mendengar kata Capri,hal pertama yang terbersit di benak adalah piazzetta.Ini adalah pusat kegiatan pendudupk Capri .

Tempat ini terdiri atas beberapa bar dan kafe.Nikmati ambiens khas italia di sini dengan menyeruput latte dan berbaur bersama penduduk lokal hingga pukul 2 pagi.

Pantai Capri adalah salah satu yang terbaik.Kunjungan Marina Piccola yang terkenal akan air lautnya yang jernih.Namun , saat berada di sini pastikan anda membawa cukup uang karena fasilitas yang ada di pantai tidaklah gratis.

Berkonteplasi tentu harus di tempat yang jauh dari keramaian dengan dukungan sajan visual yang menenangkan hati.Cobalah ke Monte Solero.Di sini, anda bisa menikmati pemandangan Capri dari ketinggian 589 meter.Anda bisa memelih untuk menggunakan tangga untuk mencapai puncak atau menguji adrenalin dengan menggunakan lift kursi.

Mengunjungi tempat berbau sejarah dan seni menjadi hal yang wajib bagi sebagian orang. Villa san michele menyajikan itu semua.Tempat ini berisi koleksi benda-benda seni dan bersejarah.

Pemandangan dari teras dan bangunan ini juga sangat menyaksikan konser atau event budaya yang diselenggarakan di sini.

Salah satu cara terbaik untuk menikmati keindahan capri adalah mengarungi lautannya.Menjauhlah dari keramaian dan anda akan mendapatkan esensi liburan yang sebenarnya :sunyi, tentram, dan relaks.

Anda bisa mengambil trip menggunakan perahu cepat menuju positano atau blue grotto.Anda juga bisa menyendiri ke teluk kecil terdekat,jatuhkan jangkar,dan nikmati makan siang di tengah lalutan bersama orang terkasih.

Di blue grotto, anda bisa menikmati  pemandangan laut yang menenangkan.Air yang biru na jernih dan dan refleksi sinar matahari dan birunya langit di air akan membuat anda  yang ingin berlama-lama di sini.

Atau jika mencari tantangan,Anda bisa menuju pulau faraglioni untuk melakukan pendakian .Sembari menyusuri jalur pendakian sejauh 17 kilometer,Anda akan disuguhi keindahan pemandangan khas pulau mediterania.


10.Wakatobi



tempat-objek-wisata-dunia-dengan-pemandangan-alam-terindah
Satu lagi surga bawah laut di indonesia.Tman Nasioanal Wakatobi memiliki pemandangan bawah laut yang sama indahnya dengan raja ampat.

Kehidupan laut dan karang di taman nasional ini menduduki posisi priioritas tertiniggi untuk dilindungi.

Menuju Wakatobi, Anda bisa berangkat dari kendari menuju wanci di pulau wangi-wangi.Kemudian, anda bisa menyewa kapal reguler menuju wakatobi.Waktu yang tepat untuk mengunjungi wakatobi adalah pada april-juni dan oktober-desember.

Untuk mencapai tempat ini, anda perlu menyiapkan dana yang tidak sedikit.Sementaraitu, koondisi tubuh yang fit juga diperlukan karena jarak tempuh yang cukup panjang dan melelahkan.

Namun,ketika sampai di wakatobi,semua pengorbanan tenaga dan uang seakan terbayarkan.

Wakatobi memiliki pantai berpasir putih yang bersih, air laut yang jernih bak kristal,dan tentu saja jauh dari keriuhan khas objek wisata.Anda bisa berelaksasi di pinggir pantai ditemani sinar matahari yang hangat.Satu-satunya alasan banyak orang datang kesini adalah untuk menyelam dan snorkeling.

Hal ini karena air laut wakatobi yang luar biasa jernih.Kondisi ini membuat pengalaman menyelam lebih menyenangkan lagi.Berbagai jenis spesies laut dapat terlihat dengan jelas, bahkan dapat disaksikan dari atas perahu.

Di sini, terdapat sekitar 750 spesies koral dari total 850 spesies yang ada di dunia,dan lebih dari 112 jenis karang.Sementara itu,sebanyak 93 jenis ikan tinggal di perairannya,termasuk ikan paus sperma yang rutin datang pada november.Ada pula ikan pari manta yang hanya ada di perairan tropis.

Selain itu, Anda bisa melakukan kegiatan lainnya seperti melakukan kunjungan ke perkampungan adat di sekitar taman  nasional.Di sini,berdiam suku bajo.Anda bisa menghabiskan beberapa hari untuk berinteraksi dengan mereka dan melakukan aktivitas bersama.Jika beruntung, Anda bisa  menyaksikan keahlian suku bajo menyelam dan menombak ikan.

Selain pulau utama, anda juga bisa singgah di pulau-pulau terdekat,seperti kaledupa,binongko, dan tomea.Di kaledupa,anda bisa membeli sarung bermotif unik dari pembuatnya langsung.Sementara itu, di binongko,Anda bisa melihat aktivitas  para pandai besi.
 
related post




Related : 10 tempat objek wisata dunia dengan pemandangan alam terindah

2 Komentar untuk "10 tempat objek wisata dunia dengan pemandangan alam terindah"

nunggu uang buat beli helicopter pribadi gan biar enak kalo mau liburan kemana mana :D

http://www.toyota.astra.co.id/connect/news/article/toyota-all-new-kijang-innova-kini-resmi-meluncur-di-pekanbaru/

makasih atas postingannya nih sangat berguna sekali hehe,,

Paket Wisata Dieng

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog tipstriksib

WARNING!!
Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
Bila anda senang dengan artikel ini silahkan berkomentar dengan baik dan bijak.