-->

Tips Trik Seputar Internet dan Bisnis

Jasa Design Kaos , Setting Film Sablon , Jasa Design Batik , Kerudung WA 081394478284

Jasa Design Kaos , Setting Film Sablon , Jasa Design Batik , Kerudung WA 081394478284

objek wisata pantai terkenal dan terindah di pulau dewata bali indonesia


pantai-terkenal-dan-terindah-di-pulau-dewata-bali-indonesia
objek wisata pantai terkenal dan terindah di pulau dewata bali indonesiapantai-terkenal-dan-terindah-di-pulau-dewata-bali-indonesia  

Bali merupakan propinsi dari pulau dewata yang menjadi destinasi pusat wisata budaya dan primadona pariwisata Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia karena keindahan alamnya terutama daerah pantainya dan juga  kesenian dan kebudayaan yang menjadi daya tarik wisata bagi para pelancong turis mancanegara.

Bali pulau dewata sebagai tempat tujuan wisata terbaik dan lengkap yang memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata yang indah dan menarik, 


berikut adalah tempat wisata populer di Bali yang wajib sobat kunjungi diantarnya : Pantai Kuta, Pura Tanah Lot, Pantai Padang - Padang, Danau Beratan Bedugul, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pantai Lovina dengan Lumba Lumbanya, Pura Besakih, Uluwatu, Ubud, Munduk, Kintamani, Amed, Tulamben, Pulau Menjangan , Pulau Pandawa dan masih banyak yang lainnya.

Tempat wisata yang paling banyak orang , para turis wisatawan kunjungi adalah tempat wisata daerah pantai karena tempat ini sangat begitu indah dengan karang dan bebatuan juga pemandangan laut dikala senja dan menjelang terbit matahari begitu mempesona alam dan keindahannya. 


Dan jika sobat penyuka pantai, ada 7 pantai tempat wisata yang bisa sobat kunjungi selama di Bali. 

Berikut adalah ada 7 ( tujuh  ) pantai di Pulau Dewata yang bisa dikategorikan sebagai pantai-pantai yang indah.

1. Pantai Padang Bai.

Meski terletak di pelabuhan penyeberangan dari Bali ke Lombok, Pantai Padang Bai masih terjaga kebersihan dan keindahannya, termasuk biota lautnya. 


Pantai ini merupakan favorit para pemancing dan penyelam. Namun hati hati kalau berniat menyelam di kawasn ini karena kadang berarus kencang.

2.Pantai Legian dan Seminyak.

Meski bersuasana mirip Pantai Kuta yang terletak di  selatan, Pantai Legian dan Seminyak tampak lebih bersih dan tak begitu ramai. 


Menurut Barry, pantai di kawasan ini merupakan tempat favoritnya memotret matahari tenggelam karena memiliki suasana yang sangat unik setiap hari.

3.Pantai Dreamland.

Pantai ini sangat disukai turis turis mancanegara karena memiliki bentangan pasir putih yang sangat luas. Karang-karang besar turut memperindah pantai ini. 


Sayang, akses ke tempat Pantai Dreamland agak susah karena harus memasuki kompleks perumahan mewah dan jalan menurun yang sangat curam. Ekstra waspada saat melintasinya di saat musim hujan.

4.Pantai Sanur.

Daerah sanur dan sekitarnya merupakan salah satu daerah wisata yang pertama berkembang di Bali. Di sana kita dapat merasakan suasana desa dengan kedamaian. 


Sejak direnovasi besar-besaran, Pantai Sanur telah berubah menjadi pantai yang sangat cantik dan bersahabat. Banyak aktivitas air yang bisa dilakukan di sana. 

Berbagai resor pun mudah ditemui sehingga Pantai Sanur menjadi salah satu pantai yang layak dikunjungi.

5. Pantai Lovina.

Pantai di utara Pulau Bali ini memiliki pasir hitam, tak seperti pasir di pantai-pantai lain. 


Selain itu, ssetiap pagi kita bisa menyaksikan segerombolan ikan lumba-lumba bermain di dekat pantai. Meski begitu, Anda sebaiknya menyewa perahu nelayan untuk melihat mereka dari dekat. 

Perahu bisa dipesan lewat hotel atau datangi langsung nelayan pemilik perahu. Jangan lupa membawa lensa tele dan wide karena bisa saja tiba tiba lumba-lumba muncul di samping perahu Anda.


6. Pantai Amed dan Tulamben.

Kedua pantai yang bersebelahan itu memiliki karakter yang hampir mirip. 


Tetapi Pantai Amed masih sangat perawan dan tidak banyak turis lokal yang datang ke tempat itu. 

Sementara Pantai Tulamben sangat digemari oleh para penyelam karena terdapat bangkai kapal perang Amrika Serikat yang karam di dasar laut yang tidak terlalu dalam.


7. Pantai Candi Dasa.

Di sebelah timur Pulau Bali, sekitar dua jam perjalanan dari Denpasar, Anda akan tiba di Candi Dasa, yang memiliki keindahan pantai memukau. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di pantai ini, seperti snorkeling dan menyelam

Demikian informasi tentang  7 pantai terindah dan terbaik di pulau dewata bali indonesia yang bisa sobat kunjungi ketika sobat berada di pulau dewata bali.



related post



Related : objek wisata pantai terkenal dan terindah di pulau dewata bali indonesia

0 Komentar untuk "objek wisata pantai terkenal dan terindah di pulau dewata bali indonesia"

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog tipstriksib

WARNING!!
Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
Bila anda senang dengan artikel ini silahkan berkomentar dengan baik dan bijak.